Minggu, 07 Juli 2013

Obat Ejakulasi Dini Tradisional


Obat ejakulasi dini tradisional


Telah tersedia obat ejakulasi dini tradisional dari tricajus yang dapat membantu anda untuk mengatasi ejakulasi dini,tricajus bukanlah obat herbal yang baru dikenal,tetapi sudah terkenal untuk pemasaran nya baik dari sabang sampai merauke karena keterkenalannya atas khasiatnya yang begitu bagus dan sangat tepat,obat ejakulasi dini tradisional ini sangat lah aman untuk dikonsumsi karena tidak mengandung epeksamping.
ejakulasi dini
Ejakulasi dini adalah salah satu ketidak mampuan seksual umum yang diderita banyak orang diseluruh dunia. Banyak studi epidemiologi telah menemukan bahwa 17 sampai 30% lelaki menderita masalah ejakulasi dini. Secara ilmu kedokteran, mereka yang menderita masalah ejakulasi dini hanya memiliki ketahanan intra-vaginal selama dua menit lalu ejakulasi.
Namun,tergantung pada pria tersebut, kemampuan bertahan ini dapat naik hingga 5 menit. Namun, 2 hingga 5 menit ini merupakan jangka waktu yang masih singkat untuk bisa merangsang atau mendorong istri mereka untuk orgasme. Pada dasarnya, ada 3macam ejakulasi dini dikarenakan faktor keturunan,faktor penyakit dan faktor psikologi.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini berdasarkan pada jenis spesifik komplikasi. Contohnya, jenis genetik / keturunan dapat terjadi disebabkan masalah neurologis turun-temurun lewat di antara generasi. Ada hubungan orang tua yang menderita ejakulasi dini juga dialami oleh keturunannya.
Dan, mereka penyebab lain ejakulasi dini selain faktor genetik adalah faktor penyakit dan faktor psikologi. Pria yang memiliki komplikasi seperti diabetes,jantung dan prostatitis atau uretritis kemungkinan menderita ejakulasi dini. Dan studi lainnya telah dikaitkan dengan masalah disfungsi ereksi,obesitas,dan masalah medis lainnya seperti hipertiroideisme. Dan faktor yang terakhir ejakulasi dini  juga diderita pria yang memiliki gangguan psikologis seperti depresi,stres,trauma dan mengalami masalah psikologi lainnya.
Cara mengatasi Ejakulasi Dini
tricajus 
Tricajus merupakan salah satu obat trobasan terbaru untuk obat ejakulasi dini tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu dari Tribulus terresteris dan MACA keduanya di olah menjadi satu sehingga menghasilkan khasiat yang begitu manjur. Setelah diteliti oleh para ilmuan ternyata pada Tribulus terresteris dan MACA terdapat zat yang dapat menambah hormon pada tubuh manusia,sehingga dapat digunakan untuk dikonsumsi atau mengobati  penyakit  seperti ejakulasi dini, selain untuk mengobati ejakulasi dini tricajus juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit seperti : Lemah syahwat,kekurangan hormon,libido,raja singa,virgit,mani encer,mandul,kurang gairah sexsual dan lain-lain.
untuk cara pemesanan obat ejakulasi dini tradisional ini sangatlah mudah,bisa melalui sms dengan format sms sebagai berikut :

PCK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh :PCK : 2 box : RINI : Jl. cimareme No. 6 Padalarang : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165
Catatan:
Untuk setiap pemesanan jangan lupa dengan kode pemesanannya,kode pemesanan Tricajus adalah (PCK)

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANANNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar