Selasa, 14 Mei 2013

Obat tradisional varikokel

Obat tradisional varikokel

Obat tradisional varikokel

Obat tradisional varikokel dari jelly gamat gold g membantu memberikan solusi buat penderita penyakit varikokel,penyakit varikokel adalah penyakit yang belum bisa dipastikan apa penyebabnya,penyakit ini sering terjadi kepada laki-laki sedangkan untuk pada perempuan masih langka. Untuk mengobati penyakit varikokel sebaiknya menggunakan obat tradisional varikokel dari jelly gamat gold g,karena obat tradisional ini sangat baik untuk kesehatan dan nyaman untuk dikonsumsi.
varikokel

Untuk lebih jelas mari kita sedikit bahas tentang Varikokel

varikokel atau bisa disebut juga dengan varises adalah dilatasi abnormal dari vena pada pleksus pampiniformis akibat gangguan aliran darah balik vena spermatika interna. Kelainan ini terdapat pada 15% pria. Varikokel ternyata merupakan salah satu penyebab infertilitas pada pria dan didapatkan 21-41% pria yang mandul menderita varikokel.
HIngga sekarang masih belum bisa diketahui secar penyebab varikokel, tetapi dari pengamatan membuktikan bahwa varikokel sebelah kiri lebih sering dijumpai dari pada sebelah kanan (varikoke sebelah kiri 70-93 %). Hal ini disebabkan karena vena spermatika interna kiri bermuara pada vena renalis kiri dengan arah tegak lurus,sedangkan yang kanan dan katupnya lebih sedikit dan inkompeten.
Jika terdapat varikokel disebelah kanan atau varikokel bilateral patut dicurigai adanya : kelainan pada rongga retroperitoneal (terdapat obstruksi vena karena tumor), muara vvena spermatika kanan pada vena renalis kanan,atau adanya situs inversus.
varikokel dapat menimbulkan gangguan proses spermatogenesis melalui beberapa cara lain seperti :
1. Terjadi stagnasi darah darah balik pada sirkulasi testis mengalami hipoksia karena kekurangan oksigen.
2. Refluks hasil metabolit ginjal dan adrenal (antara lain katekolamin dan prostaglandin) melalui vena spermatika interna ke testis.
3. Peningkatan suhu testis.
4. Adanya anastomosis antara pleksus pampiniformis kiri dan kanan ,memungkinkan zat-zat hasil metabolit tadi dapat dialirkan dari testis kiri ke testis kanan sehingga menyebabkan gangguan spermatogenesis testis kanan dan pada akhirnya terjadi infertilitas.
ciri-ciri dari penyakit varikokel :
  • Terasa ada kumpulan urat ditestis,bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. intinya bila kantung testis dipegang seperti memegan sekumpulan cacing
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon),kemudian anda raba testis anda ,bila ada kumpulan urat seperti cacing,berarti anda mempunyai penyakit vaarikokel
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda,dengan rentan waktu yang tak menentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas,oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel
Penyebab dari varikokel :
  1. Genetika/keturunan
  2. Sering pake celana ketat
  3. Gelombang elektromagnet,bagi orang yang bekerja di tower GSM,berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi
  4. Sering naik motor sport,karena posisi testis nempel dengan tangki motor
  5. Stres berlebihan pada penderita
  6. Suhu daerah testis terlalu panas
  7. Daerah testis selalu berkeringat
Obat tradisional varikokel dengan cara alami dari jelly gamat gold g untuk menyembuhkan varikokel secara cepat dan aman dikonsumsi.
jelly-gamat-gold-g 
Sekarang kini saatnya untuk membahas tentang obat tradisional jelly gamat gold g ini, Jelly gamat gold g adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yang baik untuk kesehatan serta nyaman dikonsumsi,bahan yang digunakan adalah bahan alami dari jenis hewan laut jenis Tripang gold,tripang gold ini sangat berbeda dengan jenis tripang lainnya,jenis tripang ini mempunyai keunggulan terdapat 50 kandungan biologi aktif didalamnya yang bagus untuk dipakai sebagai pengobatan,karena baynak khasiatnya seperti memperlancar pengaliran aliran darah,membunuh sel-sel kanker,virus,serta yang lainnya terutama untuk penyembuhan varikokel tersebut.
Jika anda berminat untuk membeli obat tradisional varikokel dari jelly gamat gold g ini silshkan hubungi no hp ini 085317463165, atau bisa langsung smsm dengan format pemesanan sebagai berikut :
DV: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh : DV: 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar