Minggu, 16 Juni 2013

Obat Keloid tradisional

Obat Keloid tradisional


Obat Keloid tradisional

Jelly gamat gold g membantu memberikan solsusi untuk  menghilangkan keloid pada kulit anda yang sangat menganggu ke indahan pada kulit,Obat keloid tradisional ini sangat lah bagus untuk digunakan sebagai obat penghilang keloid.
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka maupun luka bakar ,luka kecelakaan,dan bekas penghapusan Tato. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Jenis keloid tidaklah menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya sangat mengganggu  dan rasanya bisa agak gatal.
Keloid adalah benjolan padat di kulit (berwarna kecoklatan,kemerahan) yang merupakan pertumbuhan berlebiha jaringan fibrosa setelah penyembuhan luka. Benjolan ini (keloid) makin luas melebihi batas luka dan sering terasa gatal. Kelid juga bisa disebut dengan tumor jinak tapi tidak membahayakan penderitanya,hanya mengganggu keindahan pada kulit saja.
Faktor penyebab yang berperan sebagai terjadinya keloid :
  1. Faktor keturunan dan ras. Kulit gelap (berwarna) lebih sering dibanding kulit putih.
  2. Umur. Lebih sering terjadi pada usia muda.
  3. Jenis dan lokasi trauma (luka). Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh. Dan lebih mudah terjadi pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi,misalnya: dada,bahu,leher,kepala dan tungkai.
Tanda-tanda
Benjolan keras,tidak teratur, berbatas jelas,menonjol,berwarna kecoklatan,kemerahan. Awalnya kenyal seperti karet,licin dan acapkali terasa gatal. Lama kelamaan benjolan tersebut mengeras dan tidak terasa apa-apa.
Cara pengobatan dengan Obat tradisional
Untuk masa pengobatan terhadap Keloid ini tidak usah khawatir dan repot,cukup dengan obat keloid tradisional yang super jitu,yaitu dengan Jelly gamat gold g, jelly gamat gold g ini terbuat dari bahan alami yaitu dari species hewan laut Tripang gold (emas),Jenis tripang ini sangat lah berbeda dibandingkan dengan jenis tripang lainnya,jenis tripang ini sangat mempunyai khasiat yang bagus untuk dijadikan sebagai pengobatan  Baik luar maupun dalam. Berkat adanya 50jenis kandungan biologis aktif didalamnya,yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit,tidak usah diragukan lagi untuk khasiatnya karena sudah banyak yang alhamdulillah sembuh dari penyakitnya berkat mengkonsumsi jelly gamat gold g ini,karena selain untuk mengobati Keloid,jelly gamat gold g ini juga dapat mengobati penyakit seperti : Kanker,Tumor,Kista,stroke,jantung,ambeien.wasir,lupus,luka kecelakaan,luka sesar,luka khitanan dan lain-lain.
Untuk pemesanan Obat keloid tradisional silahkan anda hubungi kami bisa dengan Telpon maupun lewat sms,format untuk pemesanan dengan Sms adalah :
DV : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh : DV : 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN SECARA DETAIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar