Minggu, 23 Juni 2013

Obat barah payudara tradisional

Obat barah payudara tradisional

 Obat barah payudara tradisional

Obat barah payudara tradisional dari jelly gamat gold g,Obat tradisional  ini terbuat dari bahan alami yaitu dari jenis hewan laut Tripang gold/emas.Tripang ini sangat berbeda dengan jenis tripang lainnya,tripang ini dinyatakan setelah uji lab,terdapat 50 jenis kandungan biologis yang dapat digunakan sebagai pengobatan dan pencegahan penyakit seperti penyakit Barah payudara ini.Selain untuk menyembuhkan penyakit Barah payudara,obat tradisional ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik dalam maupun luar seperti:Stroke,jantung,Liver,kanker hati, leukimia,maag,kista,keloid,herpes,menghilangkan jerawat,mengeringkan luka,luka bakar,luka khitanan dan lain-lain.
Alkisah tentang pengertian Barah atau kanser
barah
Barah atau kanser adalah nama penyakit bagi salah satu tumor ganas yang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat terutama pada kaum wanita dan ia sukar diramalkan. Banyak faktor yang mempengaruhi dan terdapat banyak jenis. Dikatakan sampai kini kanser masih menduduki peringkat pertama dalam kes kematian di dunia. Salah satu jenis kanser adalah kanser payudara. Penderita penyakit ini terus menerus bertambah setiap tahunnya. Namun hanya segelintir sahaja mengetahui gejala kanser payudara.
Ada beberapa tanda-tanda atau gejala (sipmtom) umum yang kadang kala diluar dari pengawasan kita karena hal tersebut biasanya tidak akan mengganggu keadaan tubuh badan dalam melakukan sebarang aktiviti dan karena itu pula lah beberapa orang yang mengalaminya biasa mengabaikannya dengan mudah dan mengganggapnya sebagai hal yang biasa-biasa saja. Padahal dari sini, kewasapadaan dan pemeriksaan lebih lanjut harus dilakukan. Berikut adalah gejala awal yang sering dialami oleh penderita kanser payudara :
1. Benjolan
   Benjolan ini umumnya terdapat dibawah kulit payudara dan ukurannya lebih kurang sebesar kacang tanah.  Biasanya benjolan tersebut hanya terdapat disebelah payudara saja. Apabila benjolan tersebut ditekan dan dapat bergeser, itu bermakna masih merupakan gejala awal ringan dan boleh segera ditangani. Sebaliknya, bila benjolan tersebut sudah tidak boleh bergeser dan ukuran nya lebih besar dan keras maka awas,waspadalah kanser sudah memaasuki tahap serius. Benjolan ini juga boleh didapati dipermukaan ketiak,walaupun tidak selalu bermakna kanser-tetapi ada baiknya diberikan pemeriksaan lebih lanjut.
2. Perubahan bentuk puting payudara
   Puting tetek kelihatan rata,terbalik atau masuk kedalam. Atau mungkin terasa sakit yang berlanjutan.
3. Keluarnya darah atau cairan janggal
   Cairan darah yang keluar umumnya tidaklah banyak, namun cukup mengganggu. Selain darah ada juga berupa cairan kekuningan seperti darah putih atau bahkan nanah. Hal ini biasanya diikuti dengan rasa nyeri pada permukaan payudara dan rasa gatal pada daerah sekitar puting tetek. (Kadang kala ini bukan bermakna kanser,namun tetap harus berwaspada)
4. Perubahan warna kulit
   Warna kulit payudara berubah warna menjadi kemerahan.
5. Perubahan tekstur kulit
   Permukaan kulit payudara kelihatan bersisik atau berkedut seperti kulit limau purut. Kulit akan terasa kasar dan kaku.
6. Luka yang sukar sembuh
   Sering juga timbul luka yang sukar sembuh dan terasa panas seterusnya akan membengkak.
7. Payudara terasa panas,kemerahan dan bengkak
8. Adanya benjolan-benjolan kecil
9. Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting tetek
10. Benjolan yang keras itu tidak bergerak (terfiksasi)
Cara mengobati dengan Obat barah payudara tradisional
jelly-gamat-gold-gDengan adanya jelly gamat gold g kiini semua penyakit akan teratasi dengan baik serta memberikan solusi yang baik. Jelly gamat gold g ini bisa dijadikan obat barah payudara tradisional yang membantu mengobati dengan tradisional.Khasiat selain untuk dijadikan obat barah payudara tradisional adalah mengobati Stroke,jantung,Liver,kanker hati, leukimia,maag,kista,keloid,herpes,menghilangkan jerawat,mengeringkan luka,luka bakar,luka khitanan dan lain-lain.
 Cara pemesanan Obat barah payudara tradisional adalah Ketik sms dengan format sebagai berikut:
DV : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh : DV : 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165
Untuk setiap pemesanan jelly gamat gold g jangan lupa akan Kode pemesanan kode pemesanan nya yaitu  ( DV ) .

 ATAU BISA JUGA KLIK CARA PEMESANAN DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar