Jumat, 21 Juni 2013

Obat maag tradisional

Telah tersedia obat maag tradisional dari jelly gamat gold g obat ini sangat aman untuk dikonsumsi dan bagus untuk kesehatan, jelly gamat gold g memberikan solusi yang baik untuk membantu pengobatan untuk sakit maag. Obat maag tradisional ini terbuat dari bahan alami yaitu dari Jenis tripang gold yang di olah oleh para ilmuan dan telah uji lab.
maagPenyakit maag merupakan salah satu penyakit yang mengganggu pada jaringan organ tubuh kita yang sering terjadi di bagian perut yang utamanya.  Penyakit maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung,dikarenakan terjadi atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit,mulas,dan perih pada perut.
Penyakit maag dapat menyerang siapa saja dengan segala usia. Satu saat,penderita penyakit maag bisa muntah yang mengandung darah. Ada sejumlah gejala penyakit maag yang bisa dirasakan penderita penyakit maag seperti mual,perut terasa nyeri,perih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati). Biasanya,nafsu makan menurun secara drastis,wajah pucat,suhu badan nanik,keluar keringat dingin,dan sering bersendadwa terutama dalam keadaan lapar.
Penyebab penyakit maag
  1. Telat makan
  2. Makanan yang pedas
  3. Minuman Soda/Alkohol
  4. Kopi/kafein
  5. Makan yang mengandung lemak tinggi
Gejala yang sering terjadi
  • Terasa sakit pada bagian lambung/ulu hati
  • Perut menjadi kembung
  • Sering mual-mual sampai dengan muntah
  • Selera nafsu makan berkurang
Cara mencegah dan mengobati penyakit maag
gold-g2Kini cukup dengan obat maag tradisional dari jelly gamat gold g penyakit maag bisa teratasi dengan cepat,Jelly gamat gold g ini sangat bagus untuk masa pengobatan sakit maag,obat maag tradisional ini terbuat dari bahan alami dari jenis tripang gold yang mengandung 50 jenis kandungan biologis aktif yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama penyakit maag ini. Selain untuk mengobati sakit maag obat tradisional ini juga dapat mengobati penyakit seperti : Liver,usus buntu,stroke,lemah jantung,glaukoma,ambeien,darah tinggi,juga bisa digunakan sebagai obat luar seperti : terkena knalpot,luka bakar,menghilangkan jerawat,luka khitanan,bekas oprasi,menghilangkan keloid,mempercepat pengeringan luka,dan lain-lain. Obat tradisional dari jelly gamat gold g ini sangat banyak kegunaanya untuk mengobati penyakit baik dalam maupun luar, obat tradisional ini tidak mengandung epek samping.
Untuk cara pembelian atau pemesanan Obat maag tradisional cukup ketik sms dengan format sebagai berikut :
DV: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP
Contoh : DV : 2 botol : CEVI: Jl. Paseh No. 6 Tasikmalaya : 085223506XXX langsung Kirim ke 085.317.463.165
Catatan :
DV merupakan salah satu kode pemesanan,jadi jangan sampai tertinggal

BISA KLIK DISINI JUGA UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar