Selasa, 30 April 2013

Obat Tradisional Kista

Obat Tradisional Kista

Obat Tradisional Kista

Obat tradisional kista dengan cara tradisional adalah salah satu alternatip cara pengobatan tanpa operasi,pengobatan ini menggunakan obat tradisiional jelly gamat gold g yang berperan penting sebagai pengobatan tradisional.
untuk itu jika anda/saudara anda menderita penyakit Kista,tidak usah hawatir,karena telah ada obat tradisional yang ampuh bisa menyembuhkan penyakit tersebut,jelly gamat gold g terbuat dari bahan alami dari species hewan laut yaitu Tripang.
banyak orang yang tidak menduga dengan hasiat dari Tripang,setelah di teliti oleh para ahli kesehatan,makanan dan gizi,ternyata di dalam species laut ini terdapat hasiat yang begitu bagus untuk mengobati segala  macam penyakit,baik luka luar maupun luka bagian dalam,serta membunuh sel-sel kanker.
Kista-Ovarium.222
Kista adalah salah satu kantung yang berisi cairan,arti dari Kista adalah salah satu benjolan yang tumbuh di jaringan normal,dengan keadaan yang abnormal dan merupakan tumor jinak di yang paling sering di temui.Bentuk kista berupa kistik,berisi cairan kental,cairan seperti minyak yang diselaputi oleh lapisan bisa tebal,bisa tipis dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara,caira,nanah,ataupun bahan yang lain.
Penyakit Kista sering  menyerang terhadap ovarium (indung telur) wanita.Kebanyakan kista itu tidak berbahaya,tetapi beberapa dapat menimbulkan masalah seperti:kista pecah,pendarahan,sakit ketika haid,hingga penyakit serius,kista dapat menimbulkan efek seperti : gangguan kehamilan,terlilitnya batang ovarioum,hingga kanker pada rahim.
Untuk mencegah dan mengobati Kista tersebut sebaiknya menggunakan obat tradisional jelly gamat gold g yang telah terbukti dapat membunuh segala macam penyakit penyakit kista.jelly gamat gold g yang terbuat dari komposisi Tripang gold laut yang memiliki banyak kandungan alami didalamnya dan memiliki sifat anti tumor.
Berikut ini adalah Gejala yang sering terjadi pada penyakit kista antaralain :
  •  Mengalami gangguan haid.
  • Terjadi sesak nafas akibat dari penumpukan cairan pada rongga dada.
  • Jika telah menekan rektum bisa mengakibatkan konstipasi.
  • Adanya gangguan saat buang air besar atau kecil.
  • Terjadinya peregangan atau penekanan pada daerah panggul yang dapat  mengakibatkan nyeri yang hebat di perut.
  • Terjadi penyebaran ke omentum serta organ-organ dalam perut (usus dan hati).
  • Pada perut menjadi buncit, kembung, merasa mual.
  • Saat melakukan hubungan sex terasa nyeri.
  • Hilangnya nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan.
Pantangan makanan bagi penderita kista:
- santan, alpukat, kuning telur
- seafood
- fastfood
- gorengan (bila menggoreng lebih baik menggunakan olive oil/minyak zaitun)
- susu sapi (ganti dg susu diet, misalnya WRP)
- susu kedelai, termasuk tahu tempe
- jeroan
- makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga.
CARA PENGOBATAN KISTA MELALUI JEllY GAMAT GOLD G
jelly-gamat-gold-g
jelly-gamat-gold-gJelly gamat gold g adalah salah satu obat tradisional yang begitu teruji dalam suatu pengobatan tradisional,obat ini terbuat dari species hewan laut tripang,yang begitu banyak hasiat yang terkandung kandungan aktif yang ada  di dalam sea cucumber tersebut.
Tripang adalah salah satu hewan laut yang mengandung lendir yang beraroma tidak sedap,tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa,teknologi modern pun kini telah menghilangkan aroma tidak sedap serta kemurnian air tripang emas tersebut yang dihasilkan.
Kini sudah jelas bahwa jelly gamat gold g adalah salah satu obat tradisional yang pas untuk menjadi Obat tradisional kista dalam masa pengobatan maupun pencegahan.
Untuk memesan jelly gamat gold g ini bisa menghubungi ke no Hp 085317463165.

Atau KLIK DISINI untuk pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar