Minggu, 28 April 2013

Obat tradisional menghilangkan jerawat dan bekasnya

Obat tradisional menghilangkan jerawat dan bekasnya

Obat Tradisional Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

seudah dan sebelum memakai jelly gamat gold g
Obat Tradisional menghilangkan jerawat dan bekasnya menggunakan obat tradisional alami dari produk herbal,dengan jelly gamat gold g dapat membantu menghilangkan jerawat secara cepat dan membasmi bekasnya hingga kulit kembali seperti semula.
jelly-gamat-gold-gJelly gamat gold g terbuat dari bahan alami yaitu dari bahan tradisional dari species hewan laut yaitu jenis Tripang gold,Tripang gold ini adalah species hewan laut yang mempunyai banyak ke unggulan dan kandungan biologi  yang aktif terdapat sekitar 50 jenis. Sehingga dipercaya dan digunakan sebagai bahan pengobatan dan bahan kecantikan untuk wajah.
Jerawat sering membuat kita jengkel karena timbulnya jerawat kebanyakan pada bagian wajah,sehingga merusak ke indahan kulit pada wajah,apalagi hingga meninggalkan bekas yang sangat mengganggu pada kulit,namun berkat jaman yang serba modern ini teknologi tinggi oleh para pakar ilmuan dari bagian KESEHATAN,MAKANAN,GIZI dan MINUMAN,telah menemukan obat tradisional untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dari jelly gamat gold g,yang terbuat dari species hewanj laut Tripang gold,ternyata pada Tripang setelah di teliti memiliki banyak ke unggulan nya dan mempunyai kandungan yang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan pengobatan dan kecantikan.
Jerawat tumbuh biasanya disebabkan oleh :
  1. Kurang tidur
  2. Makanan yang di GORENG
  3. Minuman CAFFEIN/KOPI
  4. Makanan yang banyak mengandung karbohidrat
  5. Makanan dan minuman tinggi GULA
  6. Produk olahan SuSu
  7. Kerang
  8. Roti kering
  9. udang
  10. sereal
Pengertian jerawat atau acne
Acne (Jerawat) adalah penyakit peradangan kelenjar sebasea yang sering dijumpai dan berkaitan dengan folikel rambut.
ada dua jenis pada acne yaitu meradang dan tidak meradang.keduanya itu ditandai oleh pembentukan sebum yang berlebihan. Sebum yang berlebihan tersebut tertimbul di folikel sehingga folikel membengkak.
Pada jenis acne yang meradang, folikel tersumbat oleh sebum dan bakteri yang berproliferasi dikanal yang disebut propionibacterium acnes. Akhirnya,folikel mengalami ruptur dan sebum serta bakteri keluar ke dermis dan menyebabkan peradangan jaringan dermis.
pada acne yang nonradang, folikel tidak pecah tetapi berdilatasi. Sebum mengalir ke permukaan kulit (blackhead,komedo terbuka) atau kanalis tetap tersumbat (whitehead,komedo tertutup).
Acne atau jerawat sering timbul pada seorang remaja baik laki-laki ataupun pada wanita,jerawat sering membuat kita jengkel karena membuat masalah pada wajah kita sehingga menghilangkan rasa percaya diri untuk memamerkan kulit wajah,terutama untuk wanita sangat penting kalau untuk pada bagian wajah,bagi wanita wajah adalah salah satu alat untuk memamerkan kecantikan kulitnya pada setiap laki-laki,namun dengan laki-laki juga tidak jauh halnya seperti wanita,karena kulit wajah adalah salah satu kulit yang harus kita rawat dan di jaga agar selalu bersih dan sehat.
Dengan jelly gamat gold g ini bisa membantu merawat serta menghilangkan jerawat dan bekasnya,obat tradisional ini sangat aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung epek samping/iritasi pada kulit.
Untuk cara pemesanan obat tradisional menghilangkan jerawat dan bekasnya silahkan hubungi ke no hp 085317463165.

ATAU KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN LEBIH DETAIL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar