Minggu, 02 Juni 2013

Obat Epistaksis tradisional

Obat Epistaksis tradisional

Obat Epistaksis tradisional

Obat Epistaksis tradisional dari ace maxs,membantu menyembuhkan serta mencegah adanya kelainan bagi penderita epistaksis,ace maxs memberikan solusi yang terbaik untuk setiap pasiennya,berbagai penyakit bisa terobati dengan ace maxs,karena ace maxs merupakan obat tradisional yang multikhasiat,ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu dari bahan Kulit buah manggis dan Daun sirsak. Jadi obat ini sangat baik untuk kesehatan dan nyaman untuk dikonsumsi serta tidak mengandung epeksamping.
Epistaksis atau mimisan perdarahan pada hidung sering ditemukan sehari-hari,dan hampir 90% dapat berhenti sendiri. Epistaksis bukan merupakan suatu penyakit,melainkan sebagai gejala dari satu kelainan. Perdarahan yang keluar dari hidung dapat merupakan gejala yang sangat menjengkelkan dan mengganggu.Ia juga dapat mengancam nyawa. Faktor etiologi harus dicari dan dikoreksi untuk mengobati epistaksis secara efektif.
Perdarahan hidung tampak lebih sering terjadi pada masa awal kanak-kanak sampai pubertas. Walaupun pada kelompok usia tersebut biasanya tidak serius.Epistaksis berat atau yang mengancam jiwa tampaknya meningkat dengan bertambahnya usia.
Espitaksis adalah masalah klinis yang berbahaya,terutama bila berasal dari posterior.Sembilan puluh persen epistaksis berasal dari spontan dari pleksus darah superfisalis didalam septum anterior interior,dan lebih mudah ditangani dibandingkan epistaksis posterior,yang 10% pasien dari pembuluh darah didalam dinding hidung lateral dekat nasofaring dan disertai dengan mortalitas 4% sampai 5%.
Epistaksis memang bukan penyakit  melainkan sebuah gejala,tetapi jika hal tersebut tidak segera diobati bisa menyebabkan penyakit akibat darah yang terhisap dari hidung,karena darah itu melainkan darah kotor,jika sampai masuk pada rongga tubuh bagian dalam akan mengakibatkan hal yang tidak di inginkan.
Penyebab Espitaksis :
Insiden Espitaksis/mimisan lebih tinggi selama musim dingin,ketika infeksi saluran pernapasan atas lebih sering, dan suhu dan kelembaban berfluktuasi lebih dramatis. Selain itu, perubahan dari dingin pahit di luar lingkungan untuk hangat, kering, hasil rumah dipanaskan dalam pengeringan dan perubahan di dalam hidung yang membuatnya lebih rentan terhadap pendarahan. Mimisan juga terjadi di iklim kering panas dengan kelembaban rendah, atau ketika ada perubahan musim. Faktor-faktor berikut mempengaruhi orang untuk Espitaksis/mimisan:
  1.      infeksi
  2.      Trauma, termasuk diri disebabkan oleh mengupil, terutama pada anak-anak
  3.      Alergi dan non-alergi rhinitis
  4.      Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  5.      Penggunaan obat pengencer darah
  6.      penyalahgunaan alkohol
  7.      Kurang penyebab umum termasuk tumor dan masalah perdarahan diwariskan
  8.      Perubahan hormonal selama kehamilan dapat meningkatkan risiko mimisan.
Pertolongan pertama :
  • Menghentikan Perdarahan
  • Mencegah adanya komplikasi
  • Mencegah terulangnya keluar darah
Pengobatan dengan cara tradisional
Obat epistaksis tradisional dari ace maxs adalah cara pengobatan yang sangat tradisional dan sangat bagus untuk pengobatan. Ace maxs merupakan obat tradisional yang sangat multikhasiat dan sering digunakan sebagai pengobatan terhadap pasien yang membutuhkannya. Ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan Kulit buah manggis dan Daun sirsak,kedua bahan tersebut telah di teliti dan di uji oleh para ilmuan,seperti dari Kesehatan,Gizi,vitamin,makanan dan minuman,maka dari itu obat tradisional ini sudah lulus uji laboratorium dan sudah terbukti khasiatnya sudah meneymbuhkan berbagai macam penyakit yang diderita pasien,karena obat tradisional inni tidak hanya bisa menyembuhkan penyakit epistaksis saja,melainkan dapat mengobati berbagai macam jenis penyakit.
Jika anda ingin memesan obat epistaksis tradisional ini,segeralah hubungi kami,bisa dengan format sms sebagi berikut :

MX : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP

Contoh :
MX : 2 botol : ILHAM: Jl. A.H Nasution No. 3 Tasikmalaya : 085223506XXX
langsung Kirim ke 085.317.463.165

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar