Rabu, 05 Juni 2013

Obat vitiligo tradisional

Obat vitiligo tradisional

Obat vitiligo tradisional

Tersedia obat vitiligo tradisional yang terbuat dari bahan alami dan sangat aman untuk kesehatan serta bagus untuk dikonsumsi,Obat tradisional ini dinamakan dengan istilah ace maxs,ace maxs adalah obat tradisional yang sudah tidak asing lagi terdengar pada kalangan masyarakat,karena dengan berkat modern nya zaman sekarang kami bisa mengirim obat tradisional ini ke berbagai macam kota di penjuru-penjuru indonesia. Ace maxs adalah salah satu obat  tradisional yang terbuat dari perpaduan Kulit buah manggis dan Daun sirsak,berkat perpaduan keduanya sehingga menghasilkan khasiat yang sangat bagus untuk masa pengobatan serta pencegahan penyakit seperti penyakit vitiligo.
Vitiligo adalah jenis penyakit kulit yang sangat susah untuk disembuhkan mungkin hanya bisa disembuhkan dengan obat yang berunsur kimia atau dengan melakukan operasi plastik yang tentunya akan sangat beresiko tinggi terhadap kesehatan,bahkan untuk biayanya pun tidak mungkin cukup sedikit.
Vitiligo adalah kelainan pigmentasi (pewarnaan)kulit,seringkali bersifat progresif dan familial yang ditandai oleh makula hipopigmentasi (warna keputihan) pada kulit yang asimtomatik (tanpa gejala). Selain kelainan pigmentasi,tidak dijumpai kelainan lain pada kulit tersebut.
Kata vitiligo berasal dan bahasa latin vitellus yang berarti anak sapi,karena kulit penderita berwarna putih seperti kulit anak sapi yang berbercak putih. Istilah vitiligo mulai diperkenalkan oleh Celsus,seorang dokter romawi pada abad ke-2. Penyakit ini dapat mengenai semua ras dan kedua jenis kelamin dengan perbedaan yang tidak bermakna. Penyakit ini lebih sering diderita oleh orang kulit berwarna dan biasanya dengan derajat yang lebih berat.
Penyakit dapat terjadi sejak lahir sampai usia lanjut dengan frekuensi tertinggi pada usia 10-30 tahun. Penyebab vitiligo yang pastinya belum diketahui,di duga suatu penyakit herediter yang diturunkan secara autosomal dominan. Dari sebuah penyelidikan dilaporkan 38% penderita vitiligo mempunyai keluarga yang menderita vitiligo.
Berikut ini adalah beberapa faktor terjadinya vitiligo:
  • Faktor mekanaais
Pada penderita vitiligo, bisa timbul bercak setelah trauma fisik,misalnya setelah tindakan bedah atau pada tempat bekas trauma fisik dan kimiawi.
  • Faktor sinar Matahari atau penyinaran ultra violet A
Pada penderita vitiligo,bercak dapat timbul setelah terpajan sinar matahari atau UV A.
  • Faktor emosi/psikis
Dikatakan bahwa kira-kira 20% penderita vitiligo berkembang setelah mendapat gangguan emosi,trauma atau stres pikis yang berat.
  • Faktor hormonal
Ada dugaan bahwa vitiligo memburuk selama kehamilan atau pada penggunaan kontrasepsi oral. Namun hal ini masih diragukan.
Cara pengobatan tradisional
Ace maxs memberikan solusi yang bagus sebagai Obat vitiligo tradisional. Kandungan yang berada pada ace maxs sangat membantu untuk masa penyembuhan serta pencegahan untuk penyakit seperti penyakit vitiligo ini. Kandungan yang ada didalam ace maxs ini berkat perpaduan kulit buah manggis dan Daun sirsak,yang bisa membunuh sel-sel kanker pada jaringan tubuh,serta dapat memperlancar aliran darah pada tubuh,jadi sangat bagus jika digunakan sebagai obat vitiligo tradisional.
Untuk cara pemesanan Obat vitiligo tradisional ini,silahkan pesan ace maxs dengan cara ketik sms dengan format sebagai berikut :

MX : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO.HP

Contoh :
MX : 2 botol : ILHAM: Jl. A.H Nasution No. 3 Tasikmalaya : 085223506XXX
langsung Kirim ke 085.317.463.165
Catatan:
Untuk setiap pemesanan jangan lupa denga kode pemesanannya,kode pemesanan ace maxs adalah MX seperti yang di atas.

Bisa juga dengan KLIK DISINI untuk cara pemesanan ace maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar