Senin, 06 Mei 2013

Obat Tradisional Batu Empedu

Obat Tradisional Batu Empedu

Obat Tradisional Batu Empedu

 
Tersedia Obat tradisional Batu empedu dari jelly gamat gold g ,aman untuk dikonsumsi dan baik untuk kesehatan,pas banget untuk mengobati penyakit Batu empedu dan untuk menghindari dari ancaman operasi,karena kebanyakan dari penyakit batu empedu harus di operasi,nah obat tradisional dari jelly gamat gold g ini memberikan solusi agar terhindar dari ancaman operasi tersebut,yang sangat menariknya obat ini terbuat dari bahan alami yaitu dari jenis hewan laut yaitu Tripang.
Tripang yang digunakan adalah Tripang emas, Keistimewaan tripang emas ini dibandingkan dari tripang pada umumnya adalah merupakan species terpilih dari 1000 species tripang di dunia,jenis species ini memiliki warna keemasan (golden). Sejarah ini sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan mamfaatnya dan khasiat dari tripang emas ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Sekarang mari kita bahas mengapa bisa terjadinya penyakit dan penyebab terjadinya batu empedu  :
Batu empedu (choleliths) adalah badan kristal terbentuk dalam tubuh dengan pertambahan atau concretion komponen empedu yang normal atau abnormal.
Terjadinya Batu empedu bisa dibagian mana saja seperti dalam pohon bilier,termasuk kantong empedu dan saluran empedu umum. Obstruksi saluran empedu umum adalah choledocholithasis adalah adanya batu disaluran kandung empedu.
( choledocholithasis )
  • Chole = empedu
  • Lithia = batu
  • sis = proses
Sistem empedu adanya didaerah hati dengan kandung atau kantong empedu yang menempel ke organ hati dan berwarna kehijauan. Jika empedu pecah,kandung empedu akan menularkan rasa pahit pada hati dan organ lain yang terkena cairan empedu. Hal ini bisa kita rasakan pada hati ayam atau ikan dimana bila tanpa sengaja kantong empedu pecah,maka rasa hati ayam dan daging nantinya setelah matang akan terasa getir pahit.
Batu empedu memiliki penampilan berbeda, tergantung pada isinya. Berdasarkan isinya,batu empedu dapat dibagi menjadi dua jenis,sebagai berikut :
  • Kolestrol  “Batu biasanya berwarna hijau,namun kadang – kadang bisa menjadi putih atau kuning warnanya, itu semua terbuat dari kolestrol,proporsi yang diperlukan untuk klasifikasi sebagai batu kolestrol yang baik 70% (sistem klasifikasi jepang) atau 80% (US sistem).
  • Batu  “Pigmen yang kecil batu gelap terbuat dari bilirubin dan garam kalsium yang ditemukan dalam empedu. Semuanya itu mengandung kurang dari 20% dari kolestrol. Faktor resikonya untuk batu pigmen termasuk anemia hemolitik,sirosis,infeksi saluran empedu dan kelainan darah herediter sel,seperti anemia sel sabit dan sferositosis.
Penyebab batu empedu belum diketahui secara pasti,namun penyakit ini lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya ialah usia lanjut,kegemukan atau obesitas,diet tinggi lemak dan faktor keturunan.
Gejala batu empedu ini sangat mirip dengan sakit maag,hal itu terjadi karena dirasakan ditempat berdekatan,yakni dengan lambung dan kantong empedu, dimana keduanya terletak di ulu hati sehingga terkadang dianggap maag dan kembung. Penderita seringkali merasa mual dan muntah. Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran,maka akan timbul demam,mengigil dan sakit kuning (jaundice). Jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu,maka penderita akan merasakan nyeri yang hilang timbul bahkan nyerinya menjalar kebahu dan dikenal sebagai nyeri/biliary colic.
Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti hal tersebut diatas,maka segeralah periksakan diri andan kedokter,atau bisa juga dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai obat tradisional yang alami untuk mengobati penyakit tersebut.

Pengobatan Batu empedu dengan obat tradisional dari Jelly gamat gold g

Jelly gamat gold g adalah jenis obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu dari jenis species hewan laut Tripang.
Tripang adalah jenis hewan laut yang mempunyai lendir dan mempunyai aroma tak sedap,tetapi berkat jaman yang modern ini ,kini aroma tak sedapnya telah diubah menjadi sedap dan nyaman untuk dikonsumsi, para ilmuan dari berbagai ahli dari kesehatan,gizi,makanan,minuman,telah meneliti Tripang tersebut,ternyata setelah diteliti didalam tripang terdapat  sekitar 50 jenis kandungan aktif biologis didalam tripang,sehingga tripang digunakan sebagai pengobatan tradisional dan bisa juga dijadikan untuk kosmetik. Tripang dijadikan pengobatan karena bisa mengobati berbagai jenis macam penyakit seperti : Liver,kanker hati,Batu empedu,radang paru-paru,jantung bocor,ginjal, dan lain-lain.
Kini nama dari Tripang telah disempurnakan menjadi Jelly gamat gold g sebagai Obat tradisional yang aman dikonsumsi dan baik untuk kesehatan karena tidak mengandung epek samping apapun. Jelly gamat gold g ini sangat baik untuk dijadikan masa pengobatan penyakit empedu,karena ,jelly gamat gold g akan membantu menyembuhkan dan memberikan solusi yang terbaik untuk anda sebagai Obat tradisional Batu empedu yang aman.
Jika anda atau saudara ingin membeli/memesan Obat tradisional batu empedu dari jelly gamat gold g ini silahkan hubungi no Hp 085317463165.
Atau bisa langsung sms dengan format sms sebagai berikut :

Ketik CV: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim ke 085317463165

CV merupakan kode yang harus di cantumkan untuk setiap pemesanan

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN LEBIH DETAIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar