Senin, 27 Mei 2013

Obat tradisional varikokel

Obat tradisional varikokel

Obat tradisional varikokel


Obat tradisional varikokel kini telah hadir disisi masyarakat,obat tradisional ini terbuat dari bahan alami yang sangat bagus untuk dijadikan obat tradisional,obat tradisional ini sering disebut dengan nama Ace maxs,bahan utama dari ace maxs ini adalah dari Kulit manggis dan daun sirsak,keduanya itu diproses digabungkan sehingga memberikan khasiat yang sangat bermutu,obat ini sangat baik untuk kesehatan dan nyaman untuk dikonsumsi serta tidak mengandung epek samping.
Varikokel adalah pembesaran abnormal pembuluh darah vena dikantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. Vena juga berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun bila katup ini bermasalah maka aliran darah akan berbalik arah kebelakang dan berkumpul di vena,sehingga mengakibatkan vena menjadi membengkak. Ketika ini terjadi pada kaki terjadilah varises,ketika terjadi dikantung testis maka terjadilah varikokel.
Varikokel terjadi pada 15% pria, varikokel juga bisa terjadi pada masa pubertas. Selama pubertas,testis pun berkembang secara cepat serta membutuhkan penningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berpungsi optimal,pembuluh darah akan berjuang mengangkut darah ekstra dan terjadilah varikokel.
Ciri-ciri penyakit varikokel :
  • Rasa sakit pada testis
  • Terjadi pelebaran pembuluh darah dikantung testis yang dapat diraba(terasa urat menonjol/seperti kumpulan cacing)
  • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah  melebar adalah,karena perbedaan alirandarah
  • Perasaan berat atau seperti menyeret dalam kantung testis
Penyebab terjadinya varikokel :
  1. Akibat celana ketat
  2. faktor usia
  3. faktor keturunan
  4. Sering berdekatan dengan benda yang mengandung elektro magnetik yang tinggi
  5. Akibat Stres
CARA PENYEMBUHAN TANPA OPERASI untuk varikokel
Cara penyembuhan paling nyaman tanpa operasi dengan menggunakan obat tradisional varikokel dari Ace maxs,ace maxs adalah salah satu obat tradisional yang paling mujarab dalam proses pengobatan,obat tradisional ace maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu dari Kulit manggis dan daun sirsak,Obat tradisional ini sangat baik untuk kesehatan dan nyaman untuk dikonsumsi serta tidak mengandung epek samping.
Kandungan yang dimiliki oleh Kulit manggis adalah selain rasanya yang manis didalam kulit manggis ternyata memiliki banyak kandungan. Hasil penelitian ilmiah  menyebutkan bahwa kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan,terutama xanthone,tanin,asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, Lemak 0,63%, protein 0,71% dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.
Kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak adalah selain memiliki buah yang sangat segar dan menyehatkan tubuh,ternyata memiliki daun yang dapat dijadikan obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian pun mengatakan daun sirsak mengandung anopentosin A,anopentosin B,anopentosin C,murikatosin acetoginin A,murikatosin B,murikapentosin,anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru,kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.
Jika anda bermenit untuk memesan dan membeli Obat tradisional varikokel ini ,silahkan hubungi no hp ini dengan format sms sebagai berikut :
ACS: NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
Kirim ke :085317463165
ACS : Merupakan Kode Produk, dan Wajib di Cantumkan di Setiap Pemesanan

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN DAN DAFTAR HARGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar