Kamis, 16 Mei 2013

Obat tradisional Penambah gairah seksual

Obat tradisional Penambah gairah seksual

Obat tradisional Penambah gairah seksual


Kini telah tersedia obat tradisional multikhasiat untuk anda yang kurang gairah pada seksual,Obat tradisional penambah gairah seksual ini sangat bagus untuk kesehatan dan baik untuk kita konsumsi,selain untuk pengobatan ,obat tradisional ini bisa kita terus konsumsi untuk menjaga kesehatan dan kesuburan pada tubuh kita,obat tradisional penambah gairah seksual ini terbuat dari bahan alami yaitu dari tumbuhan MACA dan TRIBULUS TERESTRIS dan diberinama dengan TRICAJUS.
Kita sebagai manusia yang berpasangan pasti butuh seksual karena seksual adalah salah satu peran penting bagi kehidupan dalam berpasangan,kita harus menjaga stamina tubuh agar tubuh kita tetap fit dan sehat. Jika di dalam pasangan kita ada yang kurang gairah seksual nya pasti keharmonisan rumah tangga pun mulai rapuh, untuk menjaga agar tetap harmonis pada rumah tangga kita kini obat tradisional penambah gairah seksual dari tricajus akan memberikan solusi yang terbaik untuk anda.
Bercinta dengan pasangan adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan,namun jika tiba-tiba salah satunya ada yang kurang gairah didalam seksual,artinya ada hal-hal yang membunuh gairah seksual pasangan anda,berikut ini adalah penyebab pria dan wanita yang gairah seksualnya mengurang :
Penyebab pria kurang gairah seksual
  • Depresi
  • Mengalami andropause
  • Masalah dengan ereksi dan ejakulasi
  • Stres tentang pekerjaan
  • Kelelahan
Penyebab wanita kurang gairah seksual
  1. Faktor biologis
  2. Faktor Psikologis
  3. Pasca Melahirkan
  4. Pengaruh Hormon seks
  5. Pil KB
  6. Kurang tidur
  7. Makan berlebihan
  8. Kurang makan/diet
  9. Obat penumbuh rambut
  10. Stres
  11. Obat-obatan
  12. Anemia
  13. Bosan
Untuk menjaga keharmonisan didalam rumah tangga anda dalam pasangan nya yang kurang gairah sek,kini telah tersedia obat tradisional penambah gairah seksual dari tricajus,obat tradisional ini bagus untuk kesehatan karena tidak mengandung epek samping tidak ada unsur zat kimia seperti obat-obatan yang lainnya.
Tricajus adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan alami yang bagus untuk dijadikan bahan pengobatan,bahan utama dari tricajus adalah Tribulus  terrestris dan Maca.
 
Tribulus terrestris adalah tumbuhan berbunga dalam zygophyllaceae,yang bisa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika old worl di selatan eropa,selatan asia,melalui afrika,dan di utara australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.Nama lainnya adalah Punctucture vine,yellow vine.
Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terrestris adalah golongan saponin (protodiocsin,furistanol) Glikosida,Flavoid,Resin,Tannin,sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual.
 
Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici. 
Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupkan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran pegunungan Andes, Peru (junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia.
Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).
Kandungan yang terdapat didalam TRICAJUS di setiap kemasan adalah :
  • Nutrisi lengkap dari asam amino lengkap,karbohidrat 59%,protein 14%,Mineral & Vitamin lain 16%.
  • Bahan Energi berupa Fruktosa.
  • Bahan AKtif Meningkatkan reproduksi yaitu :
a. Alkaloid Macainae
  • Meningkatkan reproduksi pria dan wanita
  • Meningkatkan hormon testosteron
  • meningkatkan kesuburan
  • meningkatkan energi sepanjang hari
B. Glucosinolate
  • Meningkatkan Proses Produksi Hormon Sexual
C. Sterol
  • Sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormon sexual
JIka anda atau saudara berminat untuk memesan obat tradisional penambah gairah seksual dari tricajus,silahkan hubungi no hp 085317463165,atau bisa dengan cara format sms sebagai berikut :
TJS: NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TLP
Kirim ke :085317463165
TJS :Merupakan Kode Produk, dan Wajib di Cantumkan di Setiap Pemesanan

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN TRICAJUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar