Kamis, 23 Mei 2013

Obat tradisional sinusitis

Obat tradisional sinusitis

Obat tradisional sinusitis

Kini telah hadir obat tradisional sinusitis obat ini terbuat dari bahan alami ekstra tumbuhan yang terdiri dari Kulit manggis dan Daun sirsak,Kedua bahan tersebut di olah menjadi sebuah obat yang sangat multikhasiat dan berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti :Sinusitis,Maag,Kanker,gagal ginjal,stroke,dln. Sinusitis merupakan jenis cairan mukus yang keluar dari hidung,misalnya mengerasnya ingus yang keluar dari hidung,Obat antihistamin,penyakit tertentu,atau kurangnya kelembapan udara. Adanya hambatan dalam rongga hidung ini menyebabkan mukus hidung (ingus) tidak bisa keluar dari hidung. Mukus yang terkumpul merupakan lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri dan mengakibatkan timbulnya peradangan.
Sekilas penjelasan tentang sinusitis
Sinusitis adalah peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus,bakteri maupun jamur. Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris,etmoidalis,frontalis atau sfenoidalis). Penyebab penyakit sinusitis ini bisa dilihat dari pengertian diatas kalau lebih umum penyakit sinusitis terjadi karena alergi atau infeksi virus. Diagnosa terhadap sinusitis biasanya didasarkan pada pemeriksaan fisik dan gejala-gejala yang dialami. Selain itu, tidak jarang dokter menggunakan sinar x atau mengambil cairan hidung (ingus) untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sinusitis biasanya menimbulkan sakit kepala,sakit pada rahang atas,sakit gigi,lecet dibagian hidung,dahi,pipi,bengkak dibagian mata,sakit dan infeksi pada bagian telinga,demam,lesu,batuk,serta ingusan. Bagi anda yang menginginkan solusi untuk menyembuhkan penyakit tersebut kini tidak usah bingung dan jangan cemas karena kami mempunyai solusi terbaik untuk kesehatan serta pengobatan penyakit dengan Obat tradisional sinusitis dari Ace Maxs.
Gejala yang sering timbul :
  1. Sakit kepala
  2. Rasa sakit dibagian wajah
  3. Demam
  4. Keluar ingus bening
  5. Rasa sesak dirongga hidung
  6. Tenggorokan sakit
  7. Batuk
Beberapa faktor terjadinya sinusitis :
  • Infeksi virus, Sinusitis akut bisa terjadi setelah suatu infeksi pada saluran pernapasan bagian atas seperti pilek
  • Infeksi bakteri, didalam tubuh manusia terdapat berbagai jenis bakteri yang dalam keadaan normal tidak menimbulkan penyakit. Jika sistem kekebalan tubuh menurun atau drainase dari sinusitis tersumbat akibat pilek atau infeksi lainnya maka bakteri yang sebelumnya tidak berbahaya akan berkembang biak dan menyusup kedalam sinus,sehingga terjadi infeksi sinus akut.
  • Infeksi akibat jamur, Pada kejadian tertentu hal ini dapat terjadi pada orang-orang tertentu dan hal ini disebabkan akibat alergi terhadap jamur itu sendiri terutama apergillus yang merupakan jamur yang dapat mengakibatkan sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan
Cara Pengobatan Tradisional dengan Ace maxs
Ace maxs adalah jenis obat tradisonal yang kiat telah beredar pada kalangan masyarakat,dan digunakan sebagai pengobatan secara tradisional,obat tradisional ini sangat banyak yang mengkonsumsi,karena bagus untuk kesehatan dan nyaman untuk dikonsumsi serta tidak mengandung epek samping baik untuk keluarga.
Ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu dari Kulit manggis dan daun sirsak,setelah diteliti oleh para pakar kesehatan,gizi dan makanan serta minuman,di dalam Kulit manggis dan daun sirsak ternyata banyak kandungan yang sangat bagus untuk dijadikan sumber pengobatan tradisional,keduanya itu bisa membunuh sel-sel kanker,tumor,serta virus yang ada di dalam tubuh,serta memperlancar sirkulasi darah,untuk penyakit sinusitis sangat pas menggunakan ace maxs.
Untuk anda atau saudara yang ingin memesan obat tradisional sinusitis dari ace maxs silahkan pesan dengan format sebagi berikut :
Ketik MX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim ke 085317463165
MX merupakan kode yang harus di cantumkan untuk setiap pemesanan
catatan
Untuk pemesanan 2 botol ke bawah kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru tansfer pembayaran

ATAU BISA KLIK DISINI UNTUK CARA PEMESANAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar